11/26/17

Peluang Bisnis atau Usaha Online 2018


Berbicara masalah bisnis tentu kaitannya dengan panghasilan, penghasilan yang sangat di harap-harapkan. banyak sekali bisnis online yang bisa di pelajari dan tentunya memiliki cara kerja masing-masing. di sini bukan berarti admin adalah pembisnis yang sukses, hanya ingin berbagi informasi bahwa bisnis online saat ini semakin banyak, beragam dan semakin banyak peminatnya, bisnis online dengan modal dan bahkan yang tanpa modal (modal yang di maksud adalah uang). Bagi yang ingin memulai bisnis online di bawah ini merupakan informasi yang tepat untuk anda baca dan sebagai gambaran umum.

1. Jualan Online
Jualan online merupakan bisnis yang sangat populer, iya sudah jelas jika kita jualan pasti akan mengambil keuntungan dari harga modal yang di dapat dan persentase keuntungan itu kita bisa tentukan sendiri. apa lagi saat ini banyak sekali jasa situs jual beli online yang bermunculan. kita dapat mempromosikan, memperkenalkan dan menjual barang kita terutama  bagi anda yang memiliki toko, usaha atau pun jasa yang hasilnya berupa produk memiliki nilai jual. Selain di situs jual beli online, media yang bisa kita gunakan untuk memperosikan produk yaitu sosial media, kita bisa manfaatkan sosial media sebagai tempat promosi kepada banyak orang, teman, kerabat dan lainnya. produk yang banyak di minati di antaranya : produk fashion, gadget, alat-alat elektronik, produk kecantikan, buku, produk video game dan masih banyak lagi.

2. Nge-Blog
Nge-Blog, maksudnya yaitu membuat web yang berisi artikel. Bisnis ini dapat di katakan hanya modal internet dan laptop/komputer (bahkan ada yang menyebutkan bisnis tanpa modal). Menurut admin bisnis ini tetap dengan modal walaupun modal itu hanya modal waktu, pikiran dan tenaga. Dengan kreativitas yang di miliki nge-Blog dapat dibuat secara gratis namun dengan penghasilan yang besar, penghasilan di dapat bari blog yang di kaitkan ke adsense (jasa periklanan). Bagi anda pemula yang kreatif maka tidak ada salahnya anda memulai nge-Blog, karena ini hanya membutuhkan komputer dan internet saja. Namun nge-Blog ini juga sangat membutuhkan kesabaran untuk membangunnya menjadi blog yang baik.

3. YouTuber
Youtuber, jika anda sering menonton video di youtube mereka yang mengunggah video itu akan mendapatkan penghasilan. itulah youtuber, dengan mengunggah video ke situs youtube yang dikaitkan ke adsense. Penghasilan menjadi youtuber juga tidaklah sedikit dan ini juga bisa dikatakan tanpa modal namun membutuhkan kreatifitas untuk menarik penonton.

4. Aplikasi Android
Jika anda pernah mendowload aplikasi dari google play, ini juga salah satu peluang usaha online. pembuat aplikasi juga tidak harus orang yang pandai atau ahli komputer (programer). aplikasi dapat di buat oleh anda, untuk bisa membuat aplikasi online anda bisa tanya sama si mbah google.

5. PTC
PTC (Paid To Click) ini merupakan bisnis yang sudah lama, namun masih tetap di minati cara kerjanya juga sangat mudah dengan hanya klik kita akan dibayar. anda bisa coba bisnis ini karena ini juga gratis.

6. Bitcoin
Bitcoin menjadi lebih populer di tahun 2017 karena meningkat tajam dari mulai harga 1 bitcoin = 14.000.000an hingga di November 2017 menjadi 160.000.000an dan diperkirakan harga ini akan terus naik. Salah satu website terpercaya untuk penukaran dan juga bisa untuk trading bitcoin yaitu Bitcoin.co.id, bitcoin dapat anda dapatkan dengan cara mengivestasikannya dan menjualnya di harga yang tinggi, jika ingin registrasi anda dapat mulai dari link disini atau dapat juga anda menjadi minner bitcoin atau bisa di sebut menambang bitcoin, sebagai penambang bitcoin anda harus memiliki modal untuk memberli komputer dengan spesifikasi yang tinggi terutama di bagian grafiknya. 

Nah.. itu ke 6 bisnis online yang dapat admin bagikan, bagi permula dan modal yang minim anda dapat mencoba bisnis yang hanya bermodal internet dan komputer saja.  Bisnis atau usaha online lainnya masih banyak lagi. Terima kasih sudah berkunjung, selamat mencoba berbisnis Online semoga sukses. Amiiin... 

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner